Krisis Berlanjut, ManCity Justru Kehilangan Pemain

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan Kevin de Bruyne.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar buruk menimpa Manchester City usai ditahan imbang Southampton di Etihad Stadium, Minggu 23 Oktober 2016. Satu pemain andalannya mengalami cedera di laga tersebut.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Adalah playmaker ManCity, Kevin De Bruyne, yang mengalami masalah pada betisnya di laga tersebut. De Bruyne memang tak bermain penuh dalam duel ManCity lawan Southampton.

Dia hanya berlaga selama 45 menit. Belakangan diketahui, De Bruyne mengalami cedera betis sehingga harus digantikan oleh Kelechi Iheanacho.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

De Bruyne pun berpotensi absen dalam laga derby menghadapi Manchester United di Old Trafford, Rabu 26 Oktober 2016. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola, menyatakan masih ada peluang bagi pemain timnas Belgia tersebut untuk tampil di Derby Manchester.

Guardiola menyatakan kondisi De Bruyne masih terus dipantau oleh tim medis ManCity. "Kami akan melihat kondisinya setelah pemain melakukan pemulihan kondisi. Selanjutnya, kami baru bisa menentukan nasibnya," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Sebenarnya, De Bruyne baru saja kembali bermain pada pekan lalu, setelah sempat absen tiga pekan karena mengalami cedera hamstring. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024