Zidane Janji Lebih Sering Turunkan Morata di Real Madrid

Striker Real Madrid, Alvaro Morata rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Penampilan gemilang ditunjukkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, saat menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu 23 Oktober 2016 (Senin dini hari WIB). Mantan pemain Juventus ini mencetak gol kemenangan di Santiago Bernabeu, yang membawa timnya menang 2-1.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Morata baru masuk di menit 75, menggantikan Karim Benzema. Dia sukses mencetak gol kemenangan di menit 83. Los Blancos sempat unggul di menit 7, lewat aksi Karim Benzema, sebelum disamakan Sabin Merino di menit 27.

Usai pertandingan, pujian dilontarkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini berjanji akan memberi kesempatan Morata bermain lebih sering.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao di LaLiga

"Morata bakal lebih sering bermain. Namun, dia harus bersabar. Kami harus terus bekerja sama, dan Morata akan mendapatkan kesempatan sama seperti yang lain," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Morata dan Lucas (Vazquez) tampil sangat bagus. Mereka selalu bermain bagus saat diberikan kepercayaan. keduanya akan tampil sebagai starter musim ini. Namun, itu tak mudah," lanjutnya.

Barcelona Cari Klub yang Mau Beli Pemainnya

Kemenangan ini membawa Madrid menempati puncak klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 21 poin dari 9 laga, unggul satu poin atas Sevilla di peringkat 2.

"Saya sangat senang kami menempati puncak klasemen. Namun, di luar itu, saya senang dengan penampilan kami. Kami sedikit menderita. Namun, ini hal normal dan kami akan terus berjuang hingga akhir," ucap Zidane. (one)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024