Mulai Seret Gol, Ronaldo Tak Terlihat Cemas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah mulai kesulitan mencetak gol. Mantan pemain Manchester United ini gagal menyumbangkan gol saat Los Blancos menekuk Athletic Bilbao 2-1 dalam lanjutan La Liga, Minggu 23 Oktober 2016 (Senin dini hari WIB).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan kegagalan di Santiago Bernabeu tersebut, Ronaldo hanya mampu mencetak 2 gol dalam 6 partai terakhir di La Liga. CR7 juga tak mampu melesakkan gol dalam 4 pertandingan beruntun di Bernabeu. Hal ini kali pertama terjadi sepanjang karier Ronaldo.

Meskipun demikian, bek Madrid, Marcelo, menyebut Ronaldo tak cemas karena hal ini. Pemain 31 tahun itu dinilai akan tetap menjadi pemain penting untuk Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Cristiano selalu ingin mencetak gol. Dia merupakan pemain yang banyak membantu kami. Bukan hanya lewat gol-golnya, namun juga lewat kerja kerasnya di luar lapangan," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

"Di depan saya, dia tak terlihat cemas. Hanya saja, dia seorang striker dan selalu ingin mencetak gol," lanjut pemain asal Brasil ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam kesempatan yang sama, Marcelo juga memuji penampilan Alvaro Morata. Mantan pemain Juventus ini sukses mencetak gol kemenangan Madrid saat bersua Bilbao.

"Tentu saja, saya senang untuk Morata. Semua pemain penting. Setiap pemain punya momen masing-masing. Semua pemain bekerja dengan fenomenal dan saat ini, dia (Morata) membantu tim dengan mencetak gol kemenangan," ujar Marcelo. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024