Kemenangan Telak Atas MU Jadi Obat 'Luka' Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Momen manis dicetak Chelsea pada pekan 9 Premier League, Minggu 23 Oktober 2016. Menjamu Manchester United, Chelsea berhasil meraih kemenangan yang telak, 4-0.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kemenangan tersebut, dianggap winger andalan Chelsea, Eden Hazard, menjadi obat luka timnya di musim ini. Hingga pekan 9, Chelsea sudah menghadapi dua rival berat, Liverpool dan Arsenal.

Dua laga tersebut diakhiri oleh The Blues dengan kekalahan. Menghadapi Liverpool, Chelsea kalah dengan skor tipis, 1-2.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Lalu, saat bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, Chelsea dipermalukan dengan skor 0-3.

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang besar. Kami mengawali laga dengan baik. Bagi fans dan kami, ini adalah siang yang luar biasa," kata Hazard seperti dilansir London Evening Standard.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Menghadapi MU, menjadi partai yang besar. Kami sudah kalah di dua laga besar musim ini, melawan Liverpool dan Arsenal. Jadi, kami sudah melakukan pekerjaan yang baik," lanjutnya.

Kemenangan atas MU di Premier League, menjadi yang ketiga bagi Chelsea secara beruntun. Hebatnya, mereka tak kebobolan di tiga laga tersebut. Bahkan, Chelsea mampu mencetak 9 gol ke gawang Hull City, Leicester City, dan MU. (one)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024