Cedera, Dybala Akan Absen Lebih dari Dua Pekan

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Juventus akhirnya mengonfirmasi cedera pemain bintangnya, Paulo Dybala. Dybala mengalami cedera paha, ketika Juventus dikalahkan AC Milan, 0-1 di Stadion San Siro, Minggu, 23 Oktober 2016. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada awalnya Juventus memperkirakan Dybala akan absen selama 10-15 hari. Football-Italia melaporkan, namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ternyata Dybala akan absen melebihi perkiraan tersebut. 

Tentu saja cederanya Dybala membuat kerugian bagi Bianconeri. Sebab, Juventus akan kehilangan Dybala dalam sejumlah laga penting. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dybala akan absen ketika Juventus bertemu Sampdoria, Napoli dan fase grup Liga Champions melawan Lyon. Kemudian melawan Chievo di Serie A, Dybala juga masih diragukan. 

Kerugian tidak hanya terjadi pada Juventus saja. Timnas Argentina juga menderita kerugian. Dybala akan absen ketika Argentina menghadapi Kolombia pada jeda Internasional.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam beberapa pertandingan terakhir permainan Dybala cukup baik. Ia sempat mengalami masa sulit, dimana dalam liga laga Dybala tidak mencetak gol. Dybala telah mencetak empat gol dari 11 laga bersama Juventus di semua kompetisi.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024