Spurs dan Liverpool Tanpa Skuat Inti di Piala Liga

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah memastikan, Michel Vorm yang bakal menjadi kiper dalam pertandingan Piala Liga lawan Liverpool tengah pekan ini. Selain beberapa yang cedera, Pochettino juga diyakini bakal memberi kesempatan bagi skuat inti lainnya untuk istirahat.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari Inside Football, Senin, 24 OKtober 2016, Pochettino ingin Spurs dapat terus maju ke putaran selanjutnya. Namun, dia juga ingin memastikan Vorm tetap memiliki kepercayaan diri, dengan memperoleh waktu bermain. "Penting bagi setiap orang di skuat, untuk merasa mereka mendapat kesempatan bermain,” ujarnya.

"Vorm akan bermain. Dia kiper top yang berpengalaman," ucap Pochettino.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Beberapa pemain yang ia pastikan tak bakal turun karena cedera, antara lain Toby Alderweireld dan Harry Kane. Sebelumnya, manajer Liverpool Juergen Klopp, juga mengisyaratkan hanya akan menurunkan para pemain cadangannya.

Sama seperti Pochettino, Klopp juga memastikan nama kiper yang akan diturunkannya, yaitu Simon Mignolet. Dia mengatakan, keputusannya bukan tentang waktu istirahat, tapi mengenai kesempatan bermain. "Saya tidak berpikir tentang siapa yang harus diistirahatkan, tapi siapa yang harus bermain," ujar Klopp.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

DIa mengatakan sudah membuat keputusan, bahwa Loris Karius bakal menjadi kiper nomor satu musim ini, dan Mignolet nomor dua. Perubahan juga bakal dilakukannya pada bek, gelandang, dan penyerang. Beberapa nama yang diyakini bakal turun, seperti Daniel Sturridge, Danny Ings, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, dan Marko Grujic.

(mus)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024