Latihan Arsenal Jadi Bocoran Susunan Pemain untuk Piala Liga

Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Arsenal akan menghadapi Reading dalam pertandingan lanjutan Piala Liga, Selasa 25 Oktober 2016. Latihan terakhir mereka di Emirates, mengisyaratkan Arsene Wenger tidak bakal menurunkan skuat utama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilasir dari Daily Star, Senin 24 Oktober, beberapa pemain yang tampak dalam latihan adalah Olivier Giroud, Granit Xhaka, dan Aaron Ramsey. Ketiganya tidak menjadi pilihan utama Wenger, dalam skuat yang diturunkan di premier League.

Mereka latihan bersama para pemain dari akademi, yang diyakini bakal diturunkan untuk melawan Reading. Sementara, para pemain reguler seperti Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Laurent Koscielny, dan Hector Bellerin sama sekali tidak terlihat dalam latihan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Belum ada komentar resmi dari Wenger, namun dia tampaknya bakal memanfaatkan Piala Liga, untuk memberi kesempatan bermain kepada para pemain cadangan, serta beberapa talenta muda yang dianggapnya menjanjikan.

Diperkirakan bukan hanya Arsenal, yang tidak menurunkan skuat utamanya untuk Piala Liga tengah pekan ini. Beberapa tim Premier League, lain seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool, juga telah mengisyaratkan langkah serupa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

(mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024