Fans Arsenal Syok Pogba Masuk Nominasi Ballon d'Or

Bintang MU, Paul Pogba berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Daftar 30 nama nominasi Ballon d'Or sudah diumumkan France Football, Senin 24 Oktober 2016. Beberapa nama populer ada di dalamnya, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lionel Messi, dan Neymar yang merupakan pemain-pemain dengan nilai transfer yang besar.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain termahal di dunia yang baru, Paul Pogba, juga masuk dalam daftar. Gelandang asal Prancis berusia 23 tahun, itu sebelumnya pernah mengungkap mimpi untuk meraih penghargaan prestisius tersebut. "Secara personal, salah satu mimpi saya adalah memenangkan Ballon d'Or," kata Pogba.

"Semoga, itu bakal terjadi seiring waktu. Tapi, pertama saya ingin menjuarai Premier League, yang belum pernah saya dapatkan," ucapnya, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa 25 Oktober. Sayang, penampilan bersama Manchester United sejak dibeli pada musim panas, masih jauh dari memuaskan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Masuknya nama Pogba dalam daftar, juga diumumkan tak lama setelah MU kalah 0-4 dari Chelsea. Di pertandingan, itu Pogba juga mendapat kritik karena performa buruknya, terutama dalam proses terjadinya gol keempat Chelsea yang dibuat N'Golo Kante.

Pogba tidak mampu menghentikan Kante, pemain yang lebih kecil ukuran tubuh maupun nilai transfernya. Pogba dinominasikan jadi pemain terbaik dunia, pun membuat syok banyak pencinta sepakbola, terutama suporter Arsenal. Mereka bingung Pogba dinominasikan, sementara bintang Arsenal Mesut Oezil tidak.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Berikut ini beberapa reaksi suporter MU di media sosial:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya