Dikepung Arema dan Persipura, Kapten MU Minta Doa Suporter

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Meskipun berada di puncak klasemen sementara pada saat ini, posisi Madura United (MU) terus mendapatkan ancaman dari dua tim besar lainnya. Mereka adalah Arema Cronus dan Persipura.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

MU yang saat ini mengantongi 49 poin dari 25 laga, hanya memiliki selisih 3 poin dari Arema dan Persipura. Kondisi itu membuat para penggawa MU merasa sedikit khawatir.

Oleh karena itu, kapten MU, Fabiano Da Rosa Beltrame pun meminta doa kepada para suporter agar mereka bisa terus mempertahankan posisi tersebut. “Kami paham betul, dukungan dan doa dari para suporter sangatlah berarti bagi kami,”kata Fabiano melalui telepon seluler miliknya, Senin 24 Oktober 2016.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Fabiano mengungkapkan, MU memiliki sembilan laga tersisa dalam Torabika Soccer Championship (TSC) musim ini. Di antaranya harus menghadapi Persija, dan Persipura, yang merupakan dua tim kuat di Indonesia.

Meski demikian, Fabiano tidak ingin meremehkan tim lainnya. Sebab, menurutnya masing-masing tim memiliki kelebihan, dan kekurangannya masing-masing.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

“Doakan kami terus, agar kami kembali meraih kemenangan, khususnya dalam pertandingan terdekat saat melawan Mitra Kukar,” kata pemain asal Brasil ini.

Lawan terdekat yang harus dihadapi MU adalah Mitra Kukar. Pertandingan ini akan digelar di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 28 Oktober 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya