Jarang Diturunkan, Gabigol Mulai Frustrasi di Inter Milan

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id –  Di bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sukses mendatangkan Gabriel Barbosa alias Gabigol. Pemain yang diicar banyak klub elite Eropa ini menandatangani kontrak 5 tahun, dengan nilai transfer dari Santos sebesar €29,5 juta.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Baru saja mengantarkan Brasil meraih medali emas Olimpiade, banyak yang memprediksi Gabigol akan menjadi bagian skuat inti Inter. Apalagi, pemain 20 tahun ini disebut-sebut sebagai masa depan Brasil.

Nyatanya justru tidak demikian. Gabigol baru mendapat kesempatan tampil selama 16 menit. Pelatih Inter, Frank De Boer lebih percaya menurunkan Mauro Icardi di lini depan.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Bahkan, untuk menjadi pelapis pun, De Boer belum memberi kepercayaan pada Gabigol. Pelatih asal Belanda ini lebih memilih Stevan Jovetic sebagai pilihan kedua di lini depan.

Menurut laporan Calciomercato, kondisi ini membuat Gabigol merasa frustrasi. De Boer selalu menyatakan Gabigol belum siap. Hal ini membuat jengkel pemain 20 tahun ini.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

Kabar yang beredar, Inter tak ingin membebani Gabigol, seperti yang dilakukan AC Milan terhadap Alexandre Pato. Karier Pato akhirnya dirusak oleh cedera otot.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023