Jelang Lawan Bali United, Bhayangkara FC Alami Badai Cedera

Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA.co.id / Satria Permana

VIVA.co.id – Badai cedera jadi persoalan yang selalu menghantui tim manapun di tengah padatnya jadwal kompetisi. Hal itu yang saat ini dialami oleh Bhayangkara FC (BFC).

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebanyak tujuh pemain BFC sedang dibekap cedera. Sehingga, para pemain itu tak bisa mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Brigif  Marinir, Sidoarjo, Senin 24 Oktober 2016.

Mereka adalah Otavio Dutra, Khairallah Abdelkdir, Indra Kahfi, Rudi Widodo, Wahyu Tri Nugroho, Hargianto, dan Lee Yoo Jon. Pelatih BFC, Ibnu Grahan, mengatakan, saat ini para pemainnya itu sedang menjalani terapi cedera.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

“Tapi, kemungkinan mereka sudah bisa kembali pada Rabu (besok), karena sudah mendapatkan terapi,” kata Ibnu, usai memimpin latihan di Lapangan Brigif Marinir, Sidoarjo, Senin 24 Oktober 2016.

Meski sempat merasa khawatir, namun Ibnu yakin skuatnya akan tampil lengkap saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 29 Oktober 2016 mendatang. Alasannya, Ibnu menganggap waktu yang tersisa untuk masa penyembuhan dari cedera masih terbilang cukup.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Waktunya saya perkirakan cukup, malah nanti kami ingin kembali fokus pada latihan tendangan penalti, dan penajaman lini depan,” ujar Ibnu. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024