Lawan ManCity, Mourinho Minta MU Main Seperti 'Pria'

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyerukan kepada pemain asuhannya agar bermain seperti pria, jelang duel MU kontra Manchester City pada babak IV Piala Liga. Kemenangan akan jadi pelipur lara bagi skuat The Red Devils yang baru saja dipermalukan Chelsea, akhir pekan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, kemenangan bukan hal mudah untuk diraih Setan Merah. Meski kedua tim sama-sama sedang dalam tren negatif, ManCity tetap bukan tim yang mudah untuk ditundukkan.

Meski begitu, Mourinho mendorong timnya untuk bisa melewati tantangan tersebut. Dia tak ingin tim besutannya bertingkah seperti anak kecil yang tak mampu menghadapi tantangan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tidak ada tempat untuk sembunyi. Kami menang sangat sedih, tapi ini bukan untuk anak kecil, ini adalah laga untuk pria dan kami harus menjadi pria lalu bersiap untuk laga selanjutnya," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saya memilih untuk bermain di Premier League (dibandingkan Piala Liga). Tetapi, kami harus selalu meraih kemenangan dalam setiap laga," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Usai laga melawan ManCity, The Red Devils langsung dihadapkan dengan pertandingan melawan Burnley. Laga itu akan menjadi laga penutup MU pada Oktober ini. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024