Bersua di Piala Liga, ManCity Diklaim Bisa Tambah Luka MU

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, saat lawan Manchester United musim lalu.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan prediksi terkait laga Manchester United kontra Manchester City pada lanjutan Piala Liga, tengah pekan ini. Menurutnya, The Citizens bisa memberikan luka yang lebih dalam bagi MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kedua tim tentu mengincar kemenangan pada laga ini. Sebab, masing-masing kubu sedang berada dalam periode negatif.

Akhir pekan lalu, The Red Devils baru saja dilibas Chelsea dengan skor 0-4. Sedangkan bagi ManCity, kemenangan pada laga esok bisa memutus rentetan negatif selama lima pertandingan terakhir. Terakhir The Citizens menang yakni pada September lalu saat bersua Swansea City.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski begitu, Nicholas yakin ManCity bisa memberikan tekanan bagi skuat MU. Dengan komposisi skuat yang lebih mumpuni, ManCity diunggulkan merebut kemenangan dari tangan MU.

"Kedua tim sangat butuh kemenangan. Ini mungkin menjadi momen yang tak pernah diinginkan untuk Mourinho," ujar Nicholas seperti dilansir Express.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dia memiliki tim yang di atas rata-rata, namun dalam kondisi yang kurang baik. Eric Bailly cedera, Wayne Rooney tak dalam kondisi baik, serta Zlatan Ibrahimovic yang sedang frustrasi," jelasnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022