Derby Manchester, Mourinho Cadangkan 5 Bintangnya?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kekalahan besar Manchester United dari Chelsea membuat manajer Jose Mourinho marah kepada beberapa pemain bintangnya. Mourinho pun siap untuk melakukan perubahan dengan mencadangkan kelima pemain tersebut di laga derby, kontra Manchester City, Rabu 26 Oktober 2016.

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Dilansir Manchester Evening News, Chris Smalling, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Zlatan Ibrahimovic adalah deretan pemain yang akan dicadangkan Mourinho di laga berikutnya.

The Special One merasa kecewa dengan kinerja mereka di laga kontra Chelsea. Inisiatif Mourinho untuk mencadangkan Smalling terbilang berani.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Sebab, stok bek tengah MU sangat minim. Hanya ada dua bek tengah MU yang saat ini berada dalam kondisi fisik terbaik.

Mereka adalah Daley Blind dan Marcos Rojo. Kinerja keduanya saat duel Chelsea vs MU tak terlalu buruk. Maka dari itu, Mourinho menilai mereka bisa menjadi pilihan di jantung pertahanan.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Bergeser ke lini tengah, Pogba dan Fellaini memang tampil buruk saat menghadapi Chelsea. Keduanya terlihat sangat sulit menyeimbangkan sektor tengah MU dan akibatnya Chelsea bisa mengobrak-abrik pertahanan mereka. Posisi keduanya bisa diisi Ander Herrera atau Morgan Schneiderlin.

Terkait Lingard dan Ibrahimovic, dampak mereka di sektor depan tak terlihat saat menghadapi Chelsea. Keduanya jarang mengancam gawang Thibaut Courtois karena tak mampu melewati hadangan pemain belakang The Blues.

Anthony Martial, Memphis Depay, dan Marcus Rashford, menjadi pilihan paling masuk akal bagi MU.

Menarik untuk dinantikan, seperti apa wajah baru MU setelah dibantai Chelsea. Apakah Mourinho benar-benar mengubah susunan pemainnya di starting eleven, atau tidak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya