Jelang Lawan MU, ManCity Diserbu Gerombolan Merpati 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Manchester City tengah mempersiapkan diri jelang lawatan ke Old Trafford melawan Manchester United. Namun, di tengah persiapan mereka untuk meramu skema terbaik, burung merpati datang untuk mengganggu. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Dailymail, Manchester City akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Liga, Kamis dini hari WIB, 27 Oktober 2016. Dalam akun media sosial twitter The Citizens, terlihat beberapa burung merpati menganggu latihan skuat Pep Guardiola. 

Dari foto yang terlihat, pemain Manchester City yang sedang melakukan pemanasan diserbu oleh kawanan burung merpati. Hal tersebut makin diperparah dengan adanya hadiah berupa kotoran di rumput Etihad. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hal ini juga pernah dialami oleh tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Mereka terganggu dengan ulah dari gerombolan burung merpati yang sering datang ke Signal Iduna Park. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Karena terganggu, Juergen Klopp yang saat itu masih menakhodai Dortmund meminta manajemen klub untuk mencegah datangnya merpati ke stadion. Ide manajemen klub untuk menangkal datangnya merpati cukup brilian.

Mereka memasang 20 kaca cermin dengan bentuk piramida di beberapa bagian stadion. Gunanya adalah memantulkan cahaya sinar matahari agar merpati menjauhi Signal Iduna Park. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022