Jelang Piala Liga, Diego Costa Bermesraan dengan 'Bella'

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Memiliki tubuh tinggi, berwajah sangar, dan keras di lapangan, itulah sosok yang bisa kita lihat dari Diego Costa. Dia dikenal sebagai salah satu striker tajam yang kini masih aktif di atas lapangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebagai pemain, Costa seringkali mengandalkan kemampuan fisik ketika dihadang lawan. Mantan pemain Atletico Madrid ini pun tak ragu untuk melanggar lawannya.

Seperti dilansir Sportsmail, aksi Costa di atas lapangan pun kerap mendapat sorotan. Dia pernah terlibat bentrok dengan dua pemain Arsenal, yakni Gabriel Paulista dan Laurent Koscielny.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski begitu, sang pemain ternyata memiliki sifat lembut di dalam dirinya. Hal itu terlihat ketika Costa menghabiskan waktunya dengan anjing peliharaannya yang bernama Bella.

Sang pemain terlihat sangat senang untuk bermain di dalam kolam renang pribadinya. Dia pun tak segan mengajak Bella untuk bermain bersama di kolam renang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hal itu sepertinya dilakukan Costa untuk melepas ketegangan jelang laga derdy London kontra West Ham United pada lanjutan Piala Liga. Laga tersebut akan digelar pada Rabu, 26 Oktober 2016 atau Kamis dini hari WIB.

 

Bella????????

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024