Mantan Kiper Barcelona Buka Usaha Unik

Kiper Middlesbrough, Victor Valdes
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Victor Valdes kini masih berstatus sebagai pemain di klub Premier League, Middlesbrough. Namun, dia punya cara sendiri untuk membuka usaha.

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

Dikutip The Sun, mantan penjaga gawang Barcelona dan Manchester United itu kini merambah dunia digital. Dia akan meluncurkan aplikasi buatannya dengan nama "Hola Dating"

Hola Dating adalah aplikasi yang bisa diunduh di smartphone berbasis android dan iOs. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan supaya para penggunanya bisa menemukan pasangan, berdasarkan lokasi antarpengguna.

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Sulit Lawan Middlesbrough, Christopher Nkunku Masih Absen?

Belum ada konfirmasi soal kapan kiper yang pernah membawa Barcelona tiga kali juara Liga Champions ini akan meluncurkan secara resmi. Namun dia mengatakan dalam waktu dekat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

"Saya pikir di dunia asmara, Anda bisa merasa tertarik dengan lawan jenis bahkan ketika Anda berada di bus, pusat perbelanjaan, kafe, atau di sekolah," kata Valdes saat memamerkan bagaimana aplikasinya ini bekerja.

"Tapi, Anda tidak memiliki keberanian untuk mendekati mereka. Oleh karena itu Anda perlu aplikasi ini. Saya pikir ada alat yang kita butuhkan untuk ini dan dengan mengambil keuntungan dari ponsel, kita dapat membuat kode visual yang berdasarkan warna dan pada pesan "Hola"," ujarnya.

Lebih jauh, Valdes pun menceritakan bagaimana aplikasinya bekerja. "Di sini saya masuk ke aplikasi, dan sistem akan mengatakan "Hola", lalu memberi saya warna coklat-oranye. Sistem ini memberi saya warna secara acak," ucap Valdes.

"Lalu, saya kirim pesan kepada orang yang saya ingin ajak bicara dan orang tersebut dapat mencari dan melihat profil saya berkat warna yang saya telah tunjukkan ke mereka. Jadi, kita bisa memulai percakapan di channel pribadi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya