Legenda Barcelona Sebut Mourinho Lebih Senang Cari Musuh

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, turut mengomentari penampilan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia memperingatkan manajer asal Portugal tersebut agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

MU memang tengah tampil inkosisten di awal musim ini, terakhir mereka dihabisi Chelsea dengan skor telak 0-4. Kekalahan itu membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan menempati peringkat ke-7 klasemen sementara Premier League dengan 14 poin.

Kondisi ini juga membuat Mourinho diragukan dalam membawa Setan Merah ke tangga juara. Bahkan, beberapa pihak menilai mantan manajer Chelsea itu tengah dalam kondisi yang sama dengan saat di masa kerja terakhirnya bersama Real Madrid.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Maka itu, Xavi meminta Mourinho untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti saat di Madrid. Sebab, Mourinho terkadang membuat situasi semakin kacau bila tengah dalam kondisi terpuruk.

"Ketika situasi berjalan tidak sesuai harapan, terkadang Mourinho lebih menginginkan perang, bukan sepakbola -seperti ketika berada di Madrid. Semoga saja hal ini tidak terulang di Inggris," kata Xavi, seperti dikutip dari Daily Mirror.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

(ren)

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024