TC Timnas Hari Kelima, Dua Gelandang Latihan Terpisah

Wolfgang Pikal dan Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia di stadiun Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, telah memasuki hari kelima, Selasa 25 Oktober 2016.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Tidak seperti hari-hari sebelumnya, latihan kali ini hanya dilakukan di pagi hari saja. Dari 24 pemain yang latihan, dua pemain terpaksa latihan terpisah karena kondisi yang kurang fit. 

Kedua pemain tersebut, Zulham Zamrun (Persib Bandung) dan Bayu Pradana (Mitra Kukar) hanya menjalani latihan ringan di sepanjang sesi latihan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Selama lima hari kita menggelar latihan, yang jelas ada peningkatan sedikit dari semua pemain. Usai dari Yogya, para pemain pulang dulu ke klub, istirahat selama dua hari," kata asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal. 

"Semua pemain dapat PR dari aplikasi yang sudah kami berikan. Jumat 28 Oktober 2016 malam sudah harus berkumpul lagi. Nanti lanjut TC di Karawaci pada tanggal 29 Oktober 2016," lanjut Pikal.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sementara itu, dokter timnas, dr Syarif Alwi menyebut Bayu Pradana mengalami cedera engkel dan Zulham terkena flu. Keduanya diharapkan sudah pulih akhir pekan ini. 

“Bayu cedera kambuhan. Kalau Zulham tadi pagi saat dicek sebelum berlatih dia kena flu jadi kondisinya 80 persen. Kami tidak boleh memaksakan pemain yang tidak fit untuk ikut latihan,” ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya