Tiga Klub Jadi Momok Ronaldo di La Liga Musim Ini

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Performa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di musim 2016/17 tengah menjadi sorotan. Hingga kini, Ronaldo masih mengalami masa paceklik gol.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Setelah sembuh dari cedera, Ronaldo sudah bermain dalam enam pertandingan di La Liga. Namun, baru dua gol yang berhasil dicetak oleh Ronaldo.

Gol pertama dicetak Ronaldo ke gawang Osasuna, 10 September 2016. Sisanya, dibukukan CR7 ketika Madrid menghadapi Real Betis.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selanjutnya, Ronaldo kesulitan membobol gawang lawan. Dia hanya mampu berkontribusi lewat assist agar rekannya bisa mencetak gol.

Tapi, ada masa di mana Ronaldo gagal memberikan gol serta assist. Dilansir Marca, fenomena tersebut terjadi dalam tiga kesempatan, kala Madrid berhadapan dengan Villarreal, Las Palmas, serta Athletic Bilbao.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Saat tampil menghadapi tiga klub itu, Ronaldo terlihat tak berdaya. Bahkan, ketika Madrid berduel dengan Athletic, Ronaldo melepaskan 11 sepakan. Namun, tak ada satu pun gol yang berhasil dicetaknya.

(ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024