Tak Betah di ManCity, Aguero Mulai Dirayu Guardiola

Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa dirinya masih memerlukan figur Sergio Aguero dalam skuat The Citizens dalam waktu yang panjang. Sebelumnya, banyak rumor beredar bahwa bomber Argentina tersebut sudah mulai tidak nyaman dengan Guardiola dan berpikir meninggalkan Etihad Stadium.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Aguero telah mencetak 11 gol, dalam 11 penampilan untuk City musim ini, tetapi ia hanya menghuni bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions di markas Barcelona pekan lalu.

Serbuan kritik pun dihadapkan kepada eks pelatih Bayern Munich, yang dinilai tak memiliki formula untuk memanfaatkan kemampuan Aguero untuk meningkatkan performa City.  

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

Polemik pun kian berlanjut, setelah kegagalan City meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Guardiola pun akan terus berupaya dan enggan putus asa untuk memperbaiki performa Kevin de Bruyne cs.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat senang dengan Sergio (Aguero), dan mudah-mudahan dia tetap di sini dalam waktu yang lama. Saya berharap, dari dalam hati saya, bahwa Sergio akan bertahan di sini," jelas Guardiola, dilansir Sportsmole.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

"Saya tahu, Sergio pada saat-saat ini tampil belum stabil, walau dia juga kerap bermain baik. Tetapi, kita tidak bisa melupakan berapa banyak gol yang telah ia sumbangkan untuk klub ini," tegasnya.

City akan menantang rival sekota mereka, Manchester United pada duel 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB 27 Oktober 2016. (asp)

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024