Spurs Ditekuk Liverpool, Pochettino Masih Bisa Tersenyum

Striker Tottenham Hotspur, Vincent Janssen
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Laju Tottenham Hotspur di Piala Liga harus terhenti di babak 4. The Lilywhites takluk 1-2 dari Liverpool di Anfield, Selasa 25 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB).

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Meskipun demikian, masih ada senyuman dari wajah manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina ini terkesan dengan penampilan Vincent Janssen.

Janssen yang baru didatangkan dari AZ Alkmaar, awal musim ini, lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti di Premier League. Pochettino akhirnya memberi kesempatan Janssen menjadi starter dalam laga melawan Liverpool.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Janssen menjawab kepercayaan Pochettino. Pemain 22 tahun asal Belanda ini mencetak satu gol di menit 76, lewat titik penalti.

"Hari ini, saya rasa dia (Janssen) tampil fantastis. Dia bermain dengan sangat bagus. Dia membuat banyak peluang dan mencetak gol. Kami sangat senang dengan penampilan dia," kata Pochettino seperti dilansir situs resmi Spurs.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami mengerti dia baru berumur 22 tahun. Dia datang dari Belanda, liga yang berbeda. Kami perlu memberi dia waktu," lanjutnya.

Menurut Pochettino, Janssen merupakan pemain yang selalu bekerja keras. Itu diperlihatkannya dalam setiap pertandingan dan sesi latihan.

Janssen belum mencetak satu pun gol di Premier League. Dia hanya 3 kali menjadi starter dalam 9 pertandingan. Di Liga Champions, Janssen juga belum mencetak satu pun gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya