Mengintip Gaya 'Quality Time' Keluarga Kecil Lionel Messi

Lionel Messi dan putranya Thiago.
Sumber :
  • Sportskeeda.com

VIVA.co.id – Memiliki popularitas yang mendunia dan jadi idola, tak membuat seorang Lionel Messi hanya larut dalam urusan sepakbola saja. Bomber Argentina ini pun dikenal sebagai sosok yang sangat menyanyangi keluarga kecilnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi yang telah memiliki dua putra, Thiago dan Mateo dari hubungannya dengan Antonella Roccuzzo ini, juga selalu menghabiskan waktu luangnya bersama ketiga orang terdekatnya tersebut. Megabintang Barcelona itu juga kerap memamerkan kebersamaan keluarga kecilnya itu.

Dalam akun Instagram pribadinya, @leomessi, pemain yang sempat dikabarkan hendak mundur dari tim Tango ini tampak begitu menikmati keberadaannya di tengah-tengah keluarga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
 

Ya en casa con la familia y unos buenos mates !!!! Los amo ????????

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

 

Feliz día amor, te amamos.

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sejumlah foto dan cuplikan video pun menghiasi galeri media sosialnya itu. Tak cuma Messi, Antonella pun membagikan momen-momen kebersamaan tersebut di jejaring sosialnya.

Belum lama ini, Antonella memberikan sedikit bocoran tentang destinasi liburannya, yakni dengan mengunggah foto suasana di salah satu landmark dari taman rekreasi dan wisata Eurodisney di Paris, Prancis.

Masa libur latihan selama tiga hari yang dilakukan skuat Barcelona usai menang 3-2 atas Valencia pekan lalu, tampaknya langsung dimanfaatkan oleh Messi untuk memboyong keluarganya berwisata ke salah satu tempat rekreasi ternama tersebut.

 

Donde comienza la magia???????

A photo posted by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

 

Cine con ellos????

A photo posted by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya