Pemain Italia Ini Pilih Video Game daripada Istri Cantik

Ilustrasi video game.
Sumber :
  • Pixabay/Monikabaechler

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika sejumlah bintang sepakbola profesional banyak yang menggemari bermain video game sepakbola. Bahkan, hingga pemain seperti Lionel Messi.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, aksi ekstrem ditunjukkan pemain Lazio, Ciro Immobile. Jika sedang bermain video game, pemain 26 tahun itu bahkan mengabaikan panggilan istri cantiknya.

Kenyataan ini ditunjukkan langsung oleh istri Immobile, Jessica, yang mengunggah video saat suaminya sedang tenggelam dalam keasyikannya bermain game FIFA 17. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam video yang dilansir Mirror itu, Jessica terlihat memanggil Immobile yang sedang duduk dengan mata terpaku ke layar kaca dan tangan memegang stick game. "Sayang...," panggil Jessica.

"Anda tahu apa yang sedang dia lakukan? Dia bahkan tidak mendengar saya. Sayaang!" kata sang istri yang berprofesi sebagai model itu kembali memanggil suaminya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan, mantan pemain Sevilla dan Borussia Dortmund itu tetap tidak bereaksi apapun untuk menanggapi panggilan Jessica. Bahkan dia tidak menoleh sedikitpun.

Tapi, tampaknya kegemaran sang suami itu tidak terlalu dipermasalahkan oleh Jessica. Sebab, di beberapa kesempatan, dia juga kerap memamerkan foto mesranya bersama suami di instagram. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya