Bergaji Rp95 Miliar, Penyerang MU Pulang Latihan Naik Taksi

Anthony Martial
Sumber :

VIVA.co.id – Tidak selamanya pemain sepakbola selalu bergaya hidup mewah. Penyerang Manchester United, Anthonny Martial, jadi salah satu pemain yang menunjukkan sisi kesederhanaan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain MU lainnya seperti Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan David de Gea meninggalkan tempat latihan dengan menggunakan mobil mewah. Dailymail melaporkan, beda dengan Martial yang meninggalkan tempat latihan MU dengan menaiki taksi lokal Manchester. 

Pemandangan tersebut terlihat ketika pemain MU selesai berlatih, untuk menghadapi Manchester City di Piala Liga, di Old Trafford. Tentu saja hal itu tidak lazim bagi pemain MU. The Red Devils tentu saja tidak memberikan gaji yang rendah bagi Martial. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU memberikan gaji sebesar £6 juta (Rp95 miliar lebih) per musim kepada Martial. Nilai tersebut tidaklah kecil bagi pemain berusia 20 tahun itu. 

Sementara itu, bek kiri Manchester United, Luke Shaw, meninggalkan tempat latihan Carrington dengan didampingi oleh ibunya. Hal itu karena Shaw belum memiliki surat izin mengemudi (SIM). 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Shaw juga belum lulus dari tes mengemudi, sehingga perlu pendamping di dalam mobilnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022