Lempar Kepala Neymar dengan Botol, Fans Valencia Minta Maaf

Insiden pelemparan botol fans Valencia dalam laga kontra Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Seorang suporter Valencia mengaku melakukan tindakan tak terpuji, melempar botol air mineral dalam laga kontra Barcelona di Mestalla, akhir pekan lalu. Seorang fans yang tak diketahui namanya, menyampaikan permintaan maaf dalam surat yang dikirim ke 99.99 Valencia Radio.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Insiden ini terjadi dalam laga pekan ke-9 La Liga, kala Valencia menjamu Barcelona di Mestalla. Dalam laga tersebut, Valencia takluk dari tim tamu dengan skor tipis 2-3.

Insiden terjadi, saat wasit memberikan hadiah penalti kepada Barcelona, dan Lionel Messi sukses menaklukkan Diego Alves untuk mencetak gol penentu kemenangan Barcelona. Keputusan wasit memberikan penalti kepada Barcelona, diakui fans Valencia ini membuatnya sangat kecewa.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sebab itu, dia secara spontan langsung melemparkan botol air mineral ke dalam lapangan. Siapa sangka, botol yang dilemparnya mengenai Luis Suarez dan Neymar. Aksi fans ini, bahkan sempat membuat Messi geram dan melakukan selebrasi dengan melontarkan umpatan kepada fans Valencia.

Dalam suratnya kepada 99.99 Valencia Radio, fans yang diprediksi masih berusia muda ini menuliskan permintaan maaf kepada Barcelona dan Valencia. Ia juga mengakui, jika ia adalah oknum pelempar botol air mineral dalam laga tersebut.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya adalah suporter yang melempar botol. Ya, lemparan itu mengenai pemain Barcelona. Kejadian itu terjadi dari tangan saya, saya melakukan kesalahan yang sangat serius," kata fans Valencia dikutip Football Espana.

"Saya sangat menyesal. Hal itu bukan sebuah tindakan yang mewakili diri saya sebagai pribadi, ataupun sebagai fans Valencia yang baik. Saya meminta maaf kepada Barcelona dan tentu saja bagi tim (Valencia), yang akan terus saya dukung hingga akhir hidup saya," katanya. (asp)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024