Jual Ganja 800 Kg, Mantan Bek Bundesliga Divonis 9 Tahun Bui

Mantan pemain Borussia Moenchengladbach, Marcelo Pletsch
Sumber :
  • Bild.de

VIVA.co.id – Pengadilan Brasil menjatuhkan vonis sembilan tahun penjara kepada mantan defender Borussia Moenchengladbach, Marcelo Pletsch. Pria berusia 40 tahun ini didakwa bersalah, setelah terbukti terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

Harry Kane Dianggap Bencana Usai Bayern Munich Dibantai Leverkusen

Pletsch diamankan oleh pihak Kepolisian Brasil, pada November 2015 lalu. Pletsch ditangkap di kota kelahirannya, Toledo, Brasil. Saat itu, ia tengah menyelundupkan ganja seberat 800 kilogram dalam sebuah truk.

Dilansir Bild, Pletsch sudah menjalani 11 bulan penjara, sejak dirinya tertangkap dan dinyatakan sebagai tersangka. 

Ganas, Bayern Munich Bantai Lawan 27-0 di Pramusim

Kuasa hukum Pletsch sebenarnya sudah melakukan dua kali banding terkait vonis yang dijatuhkan kepada kliennya. Namun dalam dua kesempatan, proses banding kemudian ditolak oleh pengadilan Brasil.

Kini, kuasa hukum Pletsch akan mencoba usaha banding untuk yang kali ketiga. Meskipun, kesempatan untuk pengadilan menerima banding ini sangat kecil.

Subur di J League, Striker Shonan Bellmare Hengkang ke Jerman

"Hal ini (banding) memang sangat tidak mungkin mengubah keputusan (pengadilan Brasil). Sebab, proses banding ketiga berarti mereka (pengadilan) akan memeriksa kembali apakah ada kesalahan dalam proses (pengadilan). Jika ini tidak dilakukan, kasus ini tidak akan dibuka kembali," kata kuasa hukum Pletsch.

Plestch sebelumnya pernah membela Gladbach selama enam musim, perionde 1999 hingga 2005. Selama kariernya bersama Gladbach, Pletsch total tampil dalam 142 laga di ajang Bundesliga dan mencetak tiga gol. (asp)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kepindahan ke klub musim panas ini. Liverpool terancam gagal.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024