Gabung Timnas, Winger MU Kangen Pulang ke Klub

Pemain Madura United, Bayu Gatra
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Bayu Gatra merupakan pemain Madura United (MU) yang dipanggil oleh Timnas Indonesia. Saat menjalani pemusatan latihan, Bayu mengaku sangat kangen untuk bisa segera bergabung dengan klubnya lagi.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Saya sangat kangen dengan ruang ganti Madura United yang penuh dengan suasana kekeluargaan," kata Bayu, melalui telepon selulernya, Rabu 26 Oktober 2016.

Terlebih, dalam waktu dekat MU akan menjalani laga penting, yaitu menghadapi Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 28 Oktober 2016. Laga itu menjadi penting, karena MU membutuhkan poin penuh untuk menghindari kejaran Arema Cronus di puncak klasemen sementara.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Makanya, saya selalu berdoa agar Madura United bisa mendapatkan kemenangan atau poin penuh dalam pertandingan itu," ujar Bayu.

Bayu berharap, dalam waktu dekat dia bisa segera bergabung kembali dengan MU. Sebab, sudah dua kali dia harus absen memperkuat MU karena bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Yang terakhir saat Madura United menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 lalu," kata Bayu.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024