Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga

Trofi Piala Liga
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Laga perempatfinal Piala Liga telah ditentukan. Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United bakal menjadi tuan rumah pada 29 dan 30 November 2016.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Dikutip dari BT Sport, Kamis 27 Oktober, Southampton maju ke perempatfinal dengan mengalahkan Sunderland 1-0. Mereka bakal menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.

Manchester United yang berhasil mengalahkan Manchester City, bakal menjamu West Ham di Old Trafford. Sementara, Liverpool akan menjadi tuan rumah melawan Leeds United.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Hasil undian yang didapat Liverpool, bakal jadi momen spesial bagi pemain mereka, James Milner. Terakhir kali kedua tim bertemu, gelandang yang musim ini dimainkan sebagai bek kiri, itu masih berseragam Leeds.

Newcastle United yang sedang dalam performa bagus di Championship, setelah terdegradasi dari Premier League musim lalu, juga memperoleh laga kandang menghadapi Hull City.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024