Mourinho Minta Maaf pada Fans MU

Jose Mourinho minta maaf pada fans MU atas kekalahan 0-4 dari Chelsea
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jose Mourinho masih merasa bersalah atas kekalahan Manchester United dari Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Manajer asal Portugal, itu pun kembali meminta maaf pada suporter Setan Merah, seusai pertandingan Piala Liga pada Kamis dini hari 27 Oktober 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Reuters, Manchester United menang tipis 1-0 atas Manchester City, dan Jose Mourinho merasa itu saat yang tepat untuk mengobati kekecewaan para pendukung MU. Dia pun menghadapi ke tribun penonton, memberikan isyarat kekalahan 0-4 dengan jarinya, sebelum membungkukkan badan tanda permintaan maaf.

Dia mengatakan kemenangan merupakan kesempatan, untuk mengobati perasaan suporter, yang kesal dengan hasil negatif pada beberapa laga sebelumnya. Apalagi, kemenangan itu didapat dalam derby melawan ManCity, yang sebelumnya mengalahkan MU di Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tujuh pertandingan terakhir, kami kalah satu kali. Itu adalah kekalahan besar, yang tidak pantas diterima klub ini. Saat saya menangani sebuah klub, hati saya ada bersama para fans, dan merasa sangat berduka bagi mereka," ucap Mourinho, merujuk kekalahan 0-4 dari Chelsea akhir pekan lalu.

Juan Mata yang mencetak gol kemenangan MU, mengakui sangat penting meraih kemenangan, setelah kekalahan memalukan di London. "Ini kemenangan yang masif, kami memberikan 100 persen. Perasaan yang luar biasa setiap kali Anda mencetak gol yang penting," ujar Mata.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU diharap kembali memperlihatkan peningkatan performa, dengan kemenangan saat menghadapi Burnley di Old Trafford dalam pertandingan Premier League, Sabtu 29 Oktober nanti.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022