MU Kirim Pemandu Bakat Pantau Bomber Muda Celtic

Penyerang Celtic FC, Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya sangat serius untuk memperbaiki kinerja lini depannya. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu sampai mengirimkan pemandu bakat guna memantau striker muda Glasgow Celtic, Moussa Dembele.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Mirror, hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, pemain 20 tahun itu berhasil tampil eksplosif sejak pindah dari Fulham ke Celtic pada musim panas lalu.

Sejauh ini, dia berhasil mencetak 15 gol dari 21 pertandingan bersama tim besutan Brendan Rogers itu di seluruh kompetisi. Torehan golnya itu juga termasuk hattrick ketika melakoni laga derby kontra Glasgow Rangers.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Wajar saja jika MU sampai mengirimkan pemandu bakat untuk memantau perkembangan Dembele. Jika dibandingkan dengan jumlah gol yang dibuat oleh empat penyerang MU, torehan Dembele masih lebih baik.

Sampai saat ini, kombinasi Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Wayne Rooney, dan Anthony Martial, baru mengumpulkan sembilan gol di Premier League dengan Ibra yang menjadi top skor sementara MU. Itu pun baru empat gol.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Fakta tersebut tentunya membuat MU lebih serius untuk mempertimbangkan perekrutan Dembele. Sebab, hingga saat ini, The Red Devils masih belum menemukan sosok ujung tombak yang bisa benar-benar diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022