Agen Bacca Tolak Tawaran PSG dan West Ham

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – West Ham United dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub yang dikabarkan tertarik memboyong bomber AC Milan, Carlos Bacca. Terutama West Ham, yang sudah memburu Bacca sejak bursa transfer musim panas lalu.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Dalam bursa transfer musim panas, disebutkan bahwa manajemen The Hammers harus mengeluarkan dana sebesar £20 (Rp317,8 miliar) untuk bisa mendapat tanda tangan Bacca.

Namun, penyerang Timnas Kolombia ini nampaknya masih betah dan enggan meninggalkan Milan. Hal ini dikatakan lansgung oleh agen Bacca, Sergio Barilla.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Menurut Barilla, tak ada alasan Bacca meninggalkan Milan, apalagi jika ditinjau dari masalah keuangan. Menurut Barilla, Bacca enggan hengkang lantaran pertimbangannya soal keluarga.

"Ada banyak ketertarikan klub, tapi Carlos (Bacca) punya prioritas dalam hal sepakbola dan keluarga, bukan soal finansial. Dia sangat senang di Italia. Dia juga senang berada di Milan, dan klubnya juga senang dengan penampilannya," ujar Barilla seperti dilansir media Kolombia, El Heraldo.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Jika berbicara ketertarikan dari keduanya (West Ham dan PSG), transfer bisa saja dilakukan. Tapi, untuk saat ini tidak ada pilihan itu. Tiadak ada alasan bagi Bacca untuk meninggalkan AC Milan," katanya.

Musim ini adalah musim keduanya bersama Milan. Mantan penyerang Club Brugge ini sudah mampu mencetak 25 gol dalam 48 penampilannya di semua ajang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya