Pemain Real Madrid Mulai Keluhkan Sikap Egois Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan ditulis laman olahraga Spanyol, El Mundo Deportivo. Isu miring menerpa Skuat Real Madrid yang dikabarkan di ambang perpecahan.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Dilansir Tribal Football, seperti ditulis El Mundo Deportivo, Kamis 27 Oktober 2016, beberapa pemain Real Madrid mulai kecewa dengan sikap egois Cristiano Ronaldo.

Dua bintang El Real, Toni Kroos dan Luka Modric dikabarkan telah menemui sang pelatih, Zinedine Zidane untuk mengeluhkan gaya bermain Ronaldo. 

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Mereka menilai Ronaldo bermain egois dan menyulitkan rekan-rekan setim lainnya. Gareth Bale juga dikatakan tidak suka dengan gaya Ronaldo. Tapi dia memilih tutup mulut.

Ini menjadi kabar mengejutkan. Sebab beberapa waktu lalu, sejumlah pemain Madrid, seperti Alvaro Morata membela Ronaldo yang tidak kunjung menunjukkan ketajamannya musim ini.

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Bintang internasional Portugal tersebut baru mencetak dua gol di ajang La Liga. Ini raihan awal musim terburuk Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

(ren)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022