Benteng Kokoh Arema Comeback Lawan Semen Padang

Pemain belakang Arema Cronus, Hamka Hamzah (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari skuat Arema Cronus jelang pertandingan kontra Semen Padang. Tim Singo Edan dipastikan akan kembali diperkuat defender andalannya, Hamka Hamzah.

Pakai Istilah PS1, Hamka Hamzah Bikin Bingung 'Preman Terkuat di Bumi'

Arema akan bertandang ke Stadion H. Agus Salim, Padang, dalam laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 28 Oktober 2016 WIB.

Kembalinya Hamka jadi suntikan kekuatan baru bagi skuat besutan Milomir Seslija. Sebab, mantan bek Persija Jakarta dan PSM Makassar ini jadi salah satu pilar penting di lini pertahanan Arema.

Usai Arema FC, Kemana Hamka Hamzah Akan Berlabuh?

Hingga pekan ke-25 TSC, Arema jadi tim dengan pertahanan paling solid. Dilansir data klasemen Indonesiansc.com, Arema baru kebobolan 13 gol.

Dengan catatan tersebut, terbukti duet Hamka dengan Goran Ganchev di lini belakang Arema sangat solid. Bukan hanya kokoh di pertahanan, Hamka juga jadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Arema.

Hamka Hamzah Kecam LIB: Jadwal Liga 1 Tak Manusiawi

Sejauh ini, Hamka sudah mencetak empat gol di ajang TSC. Terakhir kali ia mencetak gol saat membawa Arema menang 4-1 kontra Persija Jakarta.

Sayang, selebrasi berlebihan yang dilakukan Hamka usai mencetak gol ke gawang Persija, membuatnya terkena kartu kuning. Akumulasi kartu kuning membuatnya absen dalam laga pekan ke-25, sehingga Arema kalah dari 0-2 dari Persipura Jayapura.

“Kita akan kembali lebih kuat dengan kembalinya Hamka, karena kita butuh pemain yang memiliki ketenangan saat berhadapan dengan pemain Semen Padang yang memiliki kecepatan,” kata Milo dikutip Aremafc.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya