Bukti Real Madrid Tajam di Tiap Lini

Selebrasi gol para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa trio BBC Real Madrid(Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) terus menuai kritikan awal musim ini. Terkait menurunnya ketajaman mereka.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling disorot. Sebab 'mesin gol' Los Blancos tersebut tidak kunjung menemukan ketajamannya sejak awal musim ini.

Namun, muncul fakta menarik di balik turunnya performa Trio BBC. Sebab di saat yang sama, mayoritas pemain Madrid (20 pemain) sukses mencatatkan namanya di papan skor.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Dilansir Marca, Kamis 27 Oktober 2016, cuma tiga pemain yang belum mencetak gol di musim ini. Yaitu Matteo Kovacic, Casemiro yang sedang cedera dan Fabio Coentrao.

Menariknya, tiga lini El Real (pertahanan, lini tengah dan lini depan) membukukan catatan gol nyaris merata. Lini pertahanan mencetak 1total 0 gol, lini tengah 12 gol dan lini depan 19 gol.

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Ini menjadi modal besar buat Madrid dalam mengejar ambisi meraih gelar juara musim ini. Sebab mereka tidak lagi mengandalkan satu-dua pemain dalam urusan mencetak gol. 

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022