Ronaldo: Saya Perlu Pembenci

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Kritikan tajam dari fans Real Madrid kini terarah kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Hal ini menyusul menurunnya performa CR7 di musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Untuk mengekspresika kekecewaan, Madridista (sebutan fans Real Madrid) menyoraki Ronaldo di pertandingan melawan Athletic Bilbao. Kedua tim bertemu Senin dini hari kemarin di pekan kesembilan La Liga.

Los Blancos (julukan Madrid) memang menang dengan skor 2-0. Namun Ronaldo tak menyumbangkan gol di laga tersebut, gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema dan Alvaro Morata.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Torehan gol Ronaldo musim ini memang menurun. Dari enam pertandingan La Liga, eks Manchester United ini baru dua kali menjebol gawang lawan.

Dengan kritikan dari fans, Ronaldo mengaku tak ambil pusing. Justru dia melihat itu sebagai motivasi agar bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Anda harusnya bisa memanfaatkan orang-orang yang memandang Anda negatif sebagai motivasi," kata Ronaldo kepada Four Four Two.

"Jelas saya perlu haters (pembenci) seperti mereka, karena mereka membantu saya mencapai apa yang saya telah capai sekarang," ujarnya.

Selain jumlah gol yang menurun, fans juga menganggap Ronaldo sosok pemain yang egois. Hal ini terlihart dari reaksi dan ekspresi Ronaldo saat rekan setimnya, Alvaro Morata mencetak gol kemenangan El Real.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya