Tak Main Penuh Kontra MU, Kompany Kembali Cedera?

Bek Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara terkait pergantian Vincent Kompany, pada awal babak kedua saat menghadapi Manchester United di Piala Liga. Dia menyebut Kompany didera kelelahan dan tak mampu melanjutkan laga.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Pergantian Kompany pada laga itu sangat menjadi perhatian. Sebab, dia dikhawatirkan kembali cedera.

Seperti diketahui, Kompany telah lama absen akibat cedera paha yang dialaminya. Terakhir kali dia membela ManCity saat melawan Real Madrid di Liga Champions musim lalu dan baru kembali berlaga kala bersua Swansea City pada babak ketiga Piala Liga, September lalu.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Namun, Guardiola menjelaskan jika Kompany tidak cedera dan hanya mengalami kelelahan. "Dia mengatakan kepada kami jika dirinya lelah dan tak mampu bermain di babak kedua," ujar Guardiola seperti dilansir ESPN.

"Hal yang terpenting adalah dia sudah bermain 70 menit pada laga tiga hari lalu, pada laga ini dia bermain 45 menit, dan tidak kembali cedera. Itu adalah kemajuan yang bagus," jelasnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pada laga tersebut, MU sukses menjadi pemenang derby Manchester kedua musim ini. Juan Mata sukses menjadi bintang kemenangan MU lewat gol tunggalnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024