Ronaldo: Saya Tidak Berteman dengan Messi

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara tegas menyatakan bila dia memang tidak memiliki hubungan dekat dengan Lionel Messi. Walau begitu, Ronaldo tetap memberikan hormat kepada pemain Barcelona itu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Messi dan Ronaldo memang disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir ini. Kondisi tersebut membuat keduanya, kerap dibanding-bandingkan baik soal permainan hingga prestasi.

Pemberitaan terkait kedua pemain ini juga memang menjadi daya tersendiri bagi banyak media. Ronaldo sadar bila dia akan selalu dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Walau kerap diberitakan tidak terlalu baik, dan berisikan persaingan yang sengit. Namun, mantan pemain Manchester United tersebut tetap menaruh hormat kepada Messi, walau tidak berteman dengannya.

"Ada rasa saling menghormati antara saya dan Messi. Ada banyak media yang menjual rivalitas kami, namun kami tidak merasakan itu. Kami memang bukan teman baik, namun ada rasa hormat antara satu sama lain," kata Ronaldo dilansir The Sun.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024