Nostalgia, Pemain Liga Malaysia Kunjungi Markas Persib

Dedi Kusnandar (depan) saat masih membela Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Mengisi liburan usai menjalani Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia. Gelandang Timnas, Dedi Kusnandar menyambangi Markas Persib di kota Bandung

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain yang biasa disapa Dado ini rupanya rindu dengan tempat tersebut. Seperti diketahui Dado sempat membela Persib Bandung musim 2015 lalu.

"Sekarang ada waktu kosong liburan pulang dulu ke rumah (Sumedang), terus ke sini (Mess Persib). Nanti Jumat gabung lagi ke timnas," ucap Dado kepada awak media, Kamis 27 Oktober 2016.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dado menjadi salah satu pemain yang didaftarkan pelatih Timnas, Alfred Riedl ke Piala AFF 2016. Pemain Sabah FA (Liga Malaysia) ini bakal bersaing dengan 40 pemain lainnya demi mengisi posisi inti.

Secara persiapan, Dado terus menggenjot kemampuannya di setiap sesi latihan. Namun, untuk keputusan mantan pemain Arema Cronus ini menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih yang tahu dengan kualitas dirinya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pelatih yang sudah tahu dan tim juga menyiapkan sebagai pemain ikut saja," imbuhnya.

Dia optimistis Timnas Indonesia bisa berbicara di ajang akbar se-Asia Tenggara itu. Sebab, Dado menilai secara komposisi Timnas saat ini didominasi pemain-pemain muda potensial.

"Mungkin dari regenarasi banyak pemain dari U-19 dan U-23 ditambah senior, bagus lah gabungan seperti ini," tutup Dado.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya