Alasan Kuat Ibrahimovic Melempem Bersama MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic tampil kurang greget sejak bergabung dengan Manchester United. Kritik pun terlontar bagi pemain yang kerap berpindah-pindah klub tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson menyampaikan pandangan terhadap sosok Ibrahimovic. Dia menilai bintang asal Swedia itu sebagai penggawa kelas dunia, cuma waktunya sekarang telah habis.

Problem lain Ibrahimovic adalah, pada usia yang mulai senja, dia justru memilih bermain di kompetisi tersulit, seperti Premier League. Jadi, diyakini pemain 25 tahun itu akan sulit berkembang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Dia pemain kelas dunia, tapi sekarang tidak lagi. Ibrahimovic sudah 35 tahun dan dia bermain di liga tersulit," kata Merson kepada Sky Sport.

"Saya tidak yakin dia bisa lebih baik dari sekarang. Meski begitu, tampaknya Jose Mourinho masih akan terus memberinya kesempatan," tegasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024