Kurang Oke, 3 Bek MU Bakal Dilepas Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United belum juga puas dengan kekuatan lini belakangnya. Jose Mourinho pun dikabarkan siap melepas tiga pemain "Setan Merah" dan menggantinya dengan pemain baru.

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Menurut Daily Mail, pemain-pemain belakang yang bakal jadi korban perubahan Mourinho adalah Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Performa ketiganya dalam awal kepemimpinan Mourinho tidak membuat sang manajer puas. Nama satu pemain bek tengah pun sudah dipersiapkan untuk diboyong ke Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Untuk menggantikan ketiga pemain tersebut, Mourinho mengincar bek AS Roma asal Jerman, Antonio Rudiger, yang menjadi pilar utama Giallorossi di Serie A musim lalu dan baru saja pulih dari cedera lutut.

Mourinho memang diketahui sangat membutuhkan kekuatan baru dalam sisi bertahan. Apalagi bek tengah andalannya, Eric Bailly, mengalami cedera yang harus memaksanya menepi selama dua bulan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho sendiri tidak hanya berniat melepas tiga bek tengah ini saja. Satu lagi pemain belakang yang terancam akan segera dilepas Mourinho adalah Matteo Darmian, karena dianggap tidak bisa berkembang.

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023