'Raja Assist' Tak Mau Disingkirkan Begitu Saja oleh MU

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pemain yang baru saja berkostum Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan akan segera dilepas. Tapi, sang pemain ngotot ingin membuktikan dirinya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Didatangkan dari Borussia Dortmund, Mkhitaryan baru bermain empat kali sejauh ini. Apalagi, Jose Mourinho secara terbuka mengungkapkan kecewa dengan penampilan pemain barunya tersebut.

Sempat diprediksi bakal tampil dalam laga Piala Liga melawan Manchester City kemarin, setelah sebelumnya berlatih penuh dengan tim utama, Mkhitaryan malah tercoret dari skuat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut Mourinho, Mkhitaryan harus terus mengasah kondisi fisiknya dan intensitas bermain sesuai atmosfer Inggris.

Meski tidak dapat kepercayaan penuh dan kabarnya akan dilepas, menurut The Guardian, Mkhitaryan tidak ingin pasrah begitu saja. Gelandang asal Armenia ini ingin membuktikan dirinya pantas berkostum "Setan Merah".

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kalau berkaca dari kemampuannya di Bundesliga musim lalu, Mkhitaryan memang bukan pemain sembarangan. Ia terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga dan menjadi penyumbang assists terbanyak dengan 15 buah assists.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022