Trio London Bersaing Bajak Aguero dari ManCity

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Situasi yang dialami Sergio Aguero di Manchester City sedang tak bagus. Aguero kini sangat akrab dengan bangku cadangan ManCity.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Aguero sudah empat kali dicadangkan oleh manajer ManCity, Pep Guardiola. Kebijakan Guardiola mencadangkan Aguero sebenarnya terbilang aneh dan mengundang pertanyaan dari berbagai pihak

Sebab, ditinjau dari pencapaiannya, Aguero terbilang produktif di musim ini. Sudah 11 gol yang dicetak mantan menantu Diego Maradona itu dalam 11 penampilannya untuk ManCity di segala ajang.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kerap jadi pilihan nomor dua, Aguero mulai gerah. Dilansir Don Balon, Aguero dikabarkan ingin segera hengkang dari ManCity.

Hal tersebut terdengar oleh tiga raksasa London, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Mereka sedang mencari celah untuk bisa mendapatkan jasa Aguero.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selain tiga klub Inggris tersebut, Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint Germain, ternyata juga tertarik dengan Aguero.

Hanya saja, peluang Madrid mendapatkan Aguero sangat kecil. Itu disebabkan oleh sanksi dari FIFA yang melarang Madrid mendatangkan pemain hingga Januari 2018 nanti.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024