Villarreal Resmi Boyong Penyerang Muda ISL

Penyerang Villarreal, Ashique Kuruniyan
Sumber :

VIVA.co.id – Klub La Liga Villarreal secara resmi memboyong penyerang muda asal India, Ashique Kuruniyan. Pemain berusia 19 tahun ini didatangkan armada Kapal Selam Kuning dari klub Indian Super League (ISL), FC Pune City.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Villarreal dan Pune City menemui kesepakatan perihal transfer Kuruniyan dengan status pinjaman, dengan durasi kontrak satu tahun.

Lahir di Kerala, India, 1 Januari 1997, Kuruniyan adalah pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri. Ia juga merupakan bagian dari Timnas India U-20.

Seru, Villarreal Bangkit Balas Gol Cepat Juventus

Mendapat kesempatan bergabung dengan klub sekaliber Villarreal, Kuruniyan mengibaratkannya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai pemain muda, ia berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik, untuk menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen Villarreal kepadanya.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Bertahun-tahun kami mendambakan untuk bisa bermain di klub top seperti ini (Villarreal)," ujar Kuruniyan dikutip Villarrealcf.es.

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

"Terima kasih untuk FC Pune City dan Villarreal. Saya akan menggunakan kesempatan ini, untuk bermain bersama salah satu klub yang disegani di Eropa," katanya.

Sementara itu, sambutan baik juga dilontarkan oleh Presiden Villarreal, Fernando Roig. Roig yakin jika Kuruniyan adalah pemain muda potensial. Roig juga yakin, kedatangan Kuruniyan ke Villarreal adalah bukti perkembangan sepakbola India.

"Kami senang bisa membawa Ashique Kuruniyan ke sini, kami percaya jika dia adalah talenta hebat. Saya yakin juga dia bisa meningkatkan permainannya sebagai pemain di sini. Ini juga jadi pertanda baik bagi sepakbola India," ujar Fernando Roig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya