Aneh, Legenda MU Dilarang Masuk ke Old Trafford

Legenda Manchester United, David May (tengah)
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Derby Manchester jilid kedua musim ini memang sudah usai digelar pada Kamis dini hari kemarin dari ajang Piala Liga Inggris. Namun masih ada cerita unik dari laga tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sesaat sebelum pertandingan, legenda Manchester United, David May hendak masuk ke lapangan menuju tempatnya duduk. Namun, sebelum masuk, May sempat diberhentikan oleh pihak keamanan.

Nampaknya pihak keamanan stadion tak mengenali May. padahal, May adalah salah satu penggawa Setan Merah kala mereka meraih Treble Winner di tahun 1999.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

May akhirnya diperbolehkan masuk setelah seorang staf menjelaskan siapa itu David May. Bahkan setelah May masuk lapangan, penjaga kemanan tersebut masih kebingungan, seolah tak percaya kalau orang yang barusan dipersilakan masuk adalah bagian dari sejarah klub, dikutip The Sun.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seorang fans yang melihat dan merekam kejadian tersebut berteriak, “Dia David May, Anda tak perlu menanyakan siapa dia. Penjaga keamanan tak mengenali David May, ini memalukan”.

May direkrut MU pada tahun 1994 dari Blackburn Rovers dan menghabiskan sembilan musim. Selama berseragam MU, dia tampil di 85 pertandingan. Setelah memutuskan pensiun di tahun 2006, selain masih bergelut di dunia sepakbola, May juga sukses berprofesi sebagai importir wine.

Dia juga sempat bekerja sebagai salah satu presenter di MUTV. Namun, tahun 2014 lalu dia dipecat lantaran dia menyebut apa yang diterapkan manajer MU saat itu, David Moyes, sangat tidak efektif dan membuat tim bermain kurang mendalam. Tapi, dia kembali mendapat pekerjaan itu, dua hari setelah Moyes dipecat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya