Setelah Milan, Roma Juga Tertarik Gaet 'Kayu Mati' MU

Winger Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Hampir dua musim berseragam Manchester United, karier Memphis Depay tak juga membaik. Winger berpaspor Belanda ini kerap hanya jadi pemain pelapis di bawah komando Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Didatangkan MU dari PSV Eindhoven dengan banderol  £25 juta, performa Memphis justru menurun drastis. Ia tak kunjung bisa mengembalikan ketajamannya seperti saat memperkuat PSV.

Saat MU masih dinakhodai Louis van Gaal, Depay juga sering jadi pemain cadangan. Nasib Memphis kian tak jelas setelah kedatangan Mourinho awal musim ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Di bawah komando Mourinho, Memphis bahkan baru bermain lima kali di semua ajang, dan belum sekali pun mencetak gol.

Hal ini yang kemudian dilihat sebagai peluang oleh AS Roma, untuk bisa menampungnya. Dilansir Corriere dello Sport, armada Serigala Ibu Kota dikabarkan tertarik untuk meminjam Memphis dalam bursa transfer musim dingin mendatang.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Roma ingin menjadikan Memphis sebagai pengganti Mohamed Salah, yang akan absen lantaran membela Mesir di ajang Piala Afrika 2017.

Roma bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik untuk menampung Memphis. Sebelumnya, AC Milan juga dikabarkan punya ketertarikan yang sama dengan Roma.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024