Tandang ke Manchester, Barcelona Satu Atap dengan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Barcelona akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan fase grup C Liga Champions, Rabu dini hari. Di pertemuan pertama, El Barca menang telak dengan skor 4-0.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Marca, saat skuat asuhan Luis Enrique melawat ke Manchester, mereka akan menginap di Lowry Hotel. Diketahui, Lowry Hotel adalah tempat tinggal dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selama menjabat sebagai manajer MU, Mourinho memang memilih untuk tinggal di Lowry seorang diri. Dia meninggalkan anak dan dua istrinya di kota London.

Mourinho sendiri mengaku aneh untuk hidup sendirian di sebuah hotel. Namun ini tetap dia jalankan untuk kebaikan pendidikan kedua buah hatinya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di fase grup C Liga Champions, Barcelona masih kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga laga. Sedangkan ManCity berada di peringkat kedua, berselisih lima angka.

Tapi nasib mereka berbeda di liga masing-masing. ManCity berstatus pemuncak klasemen Premir League dengan poin 20, poin yang sama dengan dua tim di bawahnya, Arsenal dan Liverpool. Sedangkan Barcelona berada menduduki peringkat tiga klasemen di bawah Real Madrid dan Sevilla.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022