Higuain Pernah Bermain di Napoli, Fans Seharusnya Bersyukur

Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan, penggemar Napoli seharusnye bersyukur karena pernah memiliki pemain sekelas Gonzalo Higuain. Bianconeri akan menjamu Napoli di Juventus Stadium, Minggu 30 Oktober 2016 dini hari WIB.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Football-Italia melaporkan, kepindahan Higuain ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu memang kontroversial. Juventus membeli Higuain setelah mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €94 juta (sekitar Rp1 triliun). 

Namun, Allegri menyatakan penggemar Napoli tidak seharusnya mempermasalahkan kepindahan Higuain. Napoli seharusnya mengingat kontribusi Higuain yang kerap mencetak gol bagi timnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Meninggalkan Napoli untuk Juventus? Itu pilihan, kita semua profesional. Jika ada awalan pada ada akhiran. Fans seharusnya berterimakasih kepada Higuain, karena apa yang telah dilakukannya," kata Allegri. 

Sementara itu, menurut Allegri, Higuain akan mencetak gol saat menghadapi Napoli. Allegri menambahkan, tim akan membantunya untuk dapat mencetak gol. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Higuain telah mencetak tujuh gol. Kebetulan ia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, tapi saya tenang dan senang dengan apa yeng telah ia lakukan. Kita harus membantunya untuk bisa mencetak gol setiap pekan. Yang paling penting adalah meraih Scudetto, Liga Champion dan Coppa Italia di akhir musim nanti," jelas Allegri. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024