Manajer Everton Siap Sambut Wayne Rooney

Wayne Rooney (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Masa depan Wayne Rooney yang tidak menentu di Manchester United menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah, Rooney akan kembali ke klub lamanya, Everton. 

MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

Sejak Jose Mourinho menjadi manajer di Old Traffrod, Rooney seakan telah kehilangan masa depannya. Beberapa laga MU, Rooney tidak diturunkan sebagai pemain utama. 

Manajer Everton, Ronald Koeman bahkan sangat antusias untuk dapat kembali memulangkan Rooney. Koeman mengatakan, sekali biru, maka ia akan tetap biru, merujuk pada jersey yang dikenakan oleh Everton. 

Ronald Koeman Kembali ke Pelukan Timnas Belanda

"Rooney adalah pemain yang hebat. Ia pemain yang masih ada. Saya tidak tahu situasi sebenarnya. Namun jika Rooney adalah pilihan utama bagi Everton, maka saya sangat senang," kata Koeman dikutip dari Dailymail

Koeman mengakui, jika Everton masih sangat membutuhkan pemain untuk lini depan. Namun ia menyadari, jika mendatangkan kembali Rooney ke Everton pada bursa transfer musim dingin nanti cukuplah sulit. 

Dendam Kesumat Ronald Koeman pada Barcelona

Ronney telah meninggalkam Godison Park pada 12 tahun lalu. Dimana ketika itu MU harus memberikan mahar sebesar £27 juta, untuk mendaratkan Rooney di Old Trafford.  

Sejak pindah ke MU, karier Rooney semakin cemerlang. Ia telah memberikan lima gelar Premier League untuk MU, satu gelar Liga Champions, satu trofi FIFA Club World Cup. Selain itu Rooney juga menjadi pencetak gol terbanyak untuk Timnas Inggris.

Striker Liverpool, Cody Gakpo

Kasihan Cody Gakpo, Pindah saat Liverpool Mengenaskan

Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman mengomentari kepindahan Cody Gakpo ke Liverpool. Apa kata dia?

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023