Menjadi Pegulat, Eks Kiper Jerman Ini Klaim Lebih Bugar

Eks kiper Timnas Jerman, Tim Wiese, jadi pegulat WWE.
Sumber :
  • The Independent

VIVA.co.id – Mantan penjaga gawang Timnas Jerman, Tim Wiese menyatakan, ia kini lebih bugar dan sehat daripada saat masih bermain di Bundesliga. Tim Wiese kini beralih profesi menjadi pegulat profesional di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE). 

Harry Kane Dianggap Bencana Usai Bayern Munich Dibantai Leverkusen

Mantan pemain Wender Bremen dan Hoffenheim ini telah menyatakan pensiun dari sepakbola pada 2014 lalu. Debutnya di arena WWE akan terjadi pada 3 November di Munich, Jerman. 

Soccerway melaporkan, awal tahun lalu ia diundang untuk bergabung dalam latihan. Wiese mengatakan, ia berlatih empat jam sehari untuk menjaga fisiknya. 

Ganas, Bayern Munich Bantai Lawan 27-0 di Pramusim

"Sebagai seorang penjaga gawang, kita hanya berjalan sekitar, dan tidak banyak latihan. Tapi dalam gulat berat badan saya naik menjadi 120 kg, dari sebelumnya 90 kg," kata Wiese. 

Nnatinya Wiese akan bertanding dalam six man tag team. Dia akan berada dalam satu tim bersama Sheamus dan Cesaro. Mereka akan berduel dengan tim The Shining Stars di Olympiahalle, Munich.

Subur di J League, Striker Shonan Bellmare Hengkang ke Jerman

Sementara itu, Wiese memiliki enam caps untuk Timnas Jerman antara tahun 2008-2012. Selama 15 tahun berkarier di Bundesliga ia memiliki 307 penampilan. 

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kepindahan ke klub musim panas ini. Liverpool terancam gagal.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024